Apakah Ayat Favorit Kamu?

*suatu saat di obrolan mufe setelah UTS–akhirnya kita punya topik yang agak bener dikit gan (semoga ujian kali ini diberkahi Allah. amiiin)*

Mau bilang An Nur 31 takut gimana gimana. Mau baca surat An Nisa takut pada mikir yang ngga ngga. haha *alesan

Gw bingung.. dan akhirnya baru ngomong diurutan kedua dari bawah, sebelum Rizka.

Pertama ya P*spa lah ya (secara dia yang ngusulin). Dia baca surat.. (apa p*s gw lupa???) hehe. Intinya yang bahwa kita itu kalau berdoa harus takut, tetapi juga penuh harap. *curcol dia ceritanya. haha.

Trus C*ipy kalo ga salah. Argh gw lupa tentang apa -.-

Laluuuu si S*za, Mbak Y*n, Mbak P*nj, N*na, trus M*ga.. S*za yang ayat tentang kita harus berpikir positif.. Mbak Y*n gw lupa guys. Mbak P*nj surat yang dia banget (gw lupa apah), N*na juga gw lupa. M*ga juga gw lupa (bah. ingetan gw ga nyampe 4 jam gini yak T.T)

Pas bagian gw sama R*zka udah bingung banget tuh. Bolak balik Qur'an nyari inspirasi. Si R*zka akhirnya surat Al Fatihah, gw surat Al-Muddatsir. Gw suka surat ini karena ada bagian: Hai orang-orang yang berselimut, bangun dan serukanlah.. bla bla bla.. dan janganlah memberi dengan harapan menerima lebih banyak, kira-kira begitu bunyinya. Alesannya karena ya gitu deh. Pertama karena gw suka berselimut dan tidur, jadi merasa disuruh bangun aja. Trus ngajarin tentang ikhlas saat sedekah.

Pas gw mau nutup dengan bahasa yang agak akhwat dikit malah diketawain. SIAAAAAA~L. haha :p

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *