Baju Ini

Ada yang ketemu gw, ngeliat gw, papasan sama gw, atau sekedar melintas di sekitar gw pada hari rabu atau kamis pagi? Merhatiin ga, gw pake apa hari itu? (Perhatian: baju gw sama, soalnya nginep di kosan fia kaga bawa baju. haha. cuma jilbab aja yang dibalik–setidaknya ane ada usaha yaaa :p)

Singkatnya, ada dua kasus berkaitan dengan ini.

—–

Case I:

*abis rapat asdos PA2*

Kak Icha: Soraya, kamu udah istiqomah?

Soraya: Hah? Istiqomah apaan kak?

Kak Icha: Itu.. *pelan-pelan nunjuk baju gw*

Soraya: Hahahaha.. Yah kak. Kak icha mah kebetulan aja ngeliat aku lagi pake baju ini terus.. (jadi, waktu itu gw pernah dibilang bagus pake baju ini sama kak icha)

Kesimpulan: Oke, next shopping, gw mau beli baju model kayak begini.

—-

Case II:

-sit in kelas PA2-

Pak S*nan: Oke, asisten kita namanya Ibu Soraya.. bla bla bla bla..

Soraya: Yah Pak, kok Ibu sih -.-“ (dengan suara pelan) *beberapa anak nengok ke gw senyum senyum*

-pas mau selesai kelas-

Pak S*nan: Yak, kalau tidak ada yang mau bertanya, sampai disini saja. Selanjutnya saya serahkan kepada Ibu Soraya. Bla bla bla bla bla

Soraya: Yah Pak, kok Ibu sih -.- (dengan suara pelan) *beberapa anak nengok ke gw senyum senyum* (lagi)

-saat kelas selesai dan gw ngomong di depan kelas-

Soraya: Yak, kenalin dulu, nama saya Soraya, Akuntansi 2008, jadi jangan dipanggil Ibu yaaaaaa.

Anak-anak: Hahaha *ketawaaaaaa*

Pak S*nan: (gw ga tau. ga berani nengok liat wajahnya)

Kesimpulan: Oke, berarti gw lebih dewasa ky gini. Aset yang bagus juga nih kalo sewaktu-waktu lagi butuh pencitraan. HAHA.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *