Beberapa Cuplikan dari Buku yang Sedang Saya Baca

Ini cerita Inggris abad ke-19. Suka banget 🙂 🙂

(yang dimiringin itu komentar gw)

***

“Aku akan melihat terlebih dahulu bagaimana dia bersikap,” katanya, “sekarang masih terlalu dini untuk menarik kesimpulan.”

jangan cepet seneng atau cepet kesel

***

“Lizzy, kau tidak boleh begitu. Jangan mencurigai aku. Itu menyiksaku. Percayalah padaku bahwa sekarang aku telah belajar untuk menikmati percakapanku dengan Mr. Bingley karena dia memang seorang pemuda yang pintar dan ramah. Tidak sedikit pun ada harapan lebih di pihakku. Aku sangat yakin, dari sikapnya kepadaku sekarang, bahwa dia tidak bermaksud memikatku. Dia memang dikaruniai kehangatan sikap dan dorongan untuk bersikap ramah yang lebih besar daripada para pria lainnya.”

kadang emang ada kan orang yang ramah ke semua orang.. nikmatin aja lah, mumpung masih bisa. heheh

***

“Aku akan mengetahui kebenarannya beberapa hari lagi, saat dia seharusnya memenuhi janjinya untuk datang ke Netherfield,” pikir Elizabeth, “dan aku akan memahami isi hatinya. Jika dia tidak datang, maka aku harus melupakan semua harapanku akan ketetapan hatinya. Jika dia memutuskan untuk mengabaikanku walaupun dia memiliki kesempatan untuk memilikiku, maka aku tidak akan lama-lama menyesalinya.

terima nasib.. at the end of the day, everything will be okay 🙂

***

Hari ini saya niatkan untuk menamatkan buku ini : P n P. Filmnya udah ditonton berulang-ulang kali malah. Ini saatnya menikmati bukunya. Yak, saya akan baca lagi sekarang. Harus selesai malem ini. Tugas-tugas singkirin dulu. Hap!

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *