Dari 20-an foto candid yang diambil abang-abang foto dan dibeli secara ‘terpaksa’ oleh ayah-mama di acara yudisium sabtu kemarin, satu inilah yang paling gw suka.

Foto ini menggambarkan gimana kita berlima sehari-hari (tapi agak goyang ya gambarnya. Soalnya dipoto pake kamera laptop. Maklum ga ada scanan di rumah :D)

ki-ka:

Himma: Ini adek gw yang kedua. Lumayanlah gw ajak ke yudisium jadinya temen-temen cowok gw ada kecengan baru, tapi semua gw tolak *kakak macam apa*. Nah, di sini dia lagi asik main hape sambil lirak lirik kanan kiri. Sama nih ky kelakuannya di rumah. Lagi ngapain aja, itu hape mesti ada dalam radius satu meter dari dirinya.

Ayah: lagi ngelucu ke gw. Yah, memang begitulah, suka becanda-canda. Meskipun kadang cuma gw yang ngerti maksudnya.

Gw: Cengar cengir. Ga usah dijelasin.

Mama: Yang paling stand by sama kamera. No need to ask. Di kamera hapenya banyak foto narsis (termasuk di hape gw yang notabene bekas punya nyokap juga masih banyak)

Umam: Kata temen-temen gw dia mirip diki. Iya kah? Hm. Anyway, gayanya yang belaga jauh, ky ga mau tau urusan, ya memang begitu. Sampe-sampe, para tukang foto itu ga nyadar kalo dia adalah bagian dari rombongan keluarga gw. Ini dibuktikan dengan hanya ada sekitar dua di antara puluhan foto yang ada dianya.

Apapun, hari sabtu kemarin ituu… HEBAAAAAAAAAAAAAT!!!

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *