Ekstrovert Tanggung, Terbuka Tanggung, Boros Mutlak

Di PDEB, Perpustakaan FEUI. Lagi belajar IA, sekitar jam setengah 10, tapi yang lain masih belom pada dateng.

Ilv*n (I): Tulisan lo berantakan banget, Sor. (sambil buka-buka catetan IA gw)
Soraya (S): Emang gitu, mau diapain lagi (dalem hati: lo bukan yang pertama bilang gitu kok, van. hiks)
I: Gw bisa ngartiin tulisan tangan dong (sambil belaga merhatiin tulisan gw)
S: Iya apa? Coba.
I: Lo itu orangnya ektrovert, tapi ga terlalu.
S: Masa?
I: Iya. Nih, coba deh lo tanda tangan di sini (di catetan kisi-kisi dia–yang BERANTAKAN juga)
S: (tanda tangan)
I: Hmm.. Lo itu orangnya terbuka, tapi ga terlalu.
S: Heh? Gw tanggung-tanggung bgt ya jadi orang -.- (dalem hati: lo sebenernya beneran bisa ngeramal ga sih? :p)
I: Nih, lihat tanda tangan gw (sambil tanda tangan)
S: Itu tanda tangan atau tulis sambung?
I: Kalo tanda tangan bisa terbaca, artinya dia terbuka, Sor. Lihat aja tanda tangannya SBY.
S: Masa?
I: Iya, ini gw ganti tanda tangan, dulu ga gini.
S: Ckck
I: (kembali ke catetan gw lagi) Hmm.. Lo boros ya?
S: Hehe
I: Nih, liat. Tulisan lo kecil, tapi jaraknya jauh jauh.
S: Hoo.. Ya udah emang gitu. Nanti cari orang yang hemat aja.
I: Apa? (dia ga denger kalimat terakhir gw itu)
S: Hehe
I: Gw juga nih (ngasih liat tulisannya)
S: Jah lo juga.
I: Tapi kan gw cowok, yang ngurus duit kan cewek :p
S: -.-
I: Lo harus belajar hemat, Sor (sok nasehatin)
S: Iya kyny. (dalem hati: siapa tau suami gw tajir mampus. haha :p)

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *