FSI FEUI - Rumah Ukhuwah Kita 😉

Narasi Notulensi ISTI 2010:

Jumat, 5 November 2010:

- Pukul 16.15

Setelah kelas audit, Soraya si Wakoor Kestari dan Seza si Staf HPD berjalan menuju sekret FSI. Di bawah tangga, kami bertemu Puspa si Koor HPD yang mengajak kami ke AlfaMart naik sepeda. Berhubung Soraya si Wakoor Kestari sedang pakai rok, akhirnya Puspa si Koor HPD dan Seza si Staf HPD saja yang pergi.

Soraya si Wakoor Kestari naik ke sekret. Di sana hanya ada Shinta si Treasurer. Beberapa lama kemudian Rani si Wakoor Acara datang dengan hebohnya. Ia mengajak Soraya si Wakoor Kestari ke tempat akan berkumpulnya peserta. Berhubung Shinta si Treasurer sudah pergi, kami mengunci sekret. Sampai di makara, kami berdua bingung di mana berkumpulnya peserta karena Rengga si Koor Kestari tidak menjarkom kami. Di saat seperti itu, handphone Soraya si Wakoor Kestari mati, untunglah di bawah kami bertemu Shinta si Treasurer dan Anggi si Staf Konsumsi. Setelah mendapat nomor telepon Rengga si Koor Kestari, Soraya si Wakoor Kestari meneleponnya untuk mendapatkan kejelasan mengenai tempat berkumpul.

- Pukul 16.45

Sudah ada 2 anak 2010 yang datang, satu ikhwan (laki-laki) dan satu akhwat (perempuan). Soraya si Wakoor Kestari menemani anak-anak itu sambil ngobrol, sedangkan Rani si Wakoor Acara berkeliling entah kemana sekitar 10 menit. Seiring berjalannya waktu, satu per satu panitia datang, namun penambahannya terlalu besar jika dibanding penambahan jumlah peserta. Rani si Wakoor Acara, Shinta si Treasurer, dan Puspa si Wakoor HPD panik dan tidak habis pikir karena:

1. Tim advance cukup banyak, padahal ada beberapa orang yang masih punya sangkutan di Depok.

2. Salah satunya adalah data peserta yang ada di Rengga si Koor Kestari (yang ikut tim advance) padahal kami yang ada di selasar dekanat sangat membutuhkannya.

3. Yang datang baru sedikit

- Pukul 17.30

Kami semua masih sibuk: sms-in dan nelponin peserta (yang nomornya dikirimin sama Wildan Si Project Officer), ngurusin perlengkapan peralatan, dsb.

- Pukul 18.45

Shalat dan ke kamar kecil (udah siap siap berangkat nih)

(Panitianya) Udah banyak yang kumpul

- Pukul 19.30

BERANGKAT!!

- Pukul 20.00

Soraya si Wakoor Kestari dan Mega si Peserta ngobrol sepanjang jalan. Sarah si Staf Acara yang (katanya) sedang sakit batuk dan duduk di samping mereka terus menerus ngomel karena katanya suara mereka terlalu kencang (padahal dia kesepian jika tak ada mereka). Tapi si orang yang diomelin tidak menggubrisnya.

Seza si Staf HPD dan Puspa si Wakoor HPD mengobrol.

Giri si Ketua FSI dan satu ikhwan (kak Bayu si Kabid II FSI kyny) duduk paling depan.

Peserta duduk di bangku awal.

Dona si Staf Konsumsi, Anggi si Staf Konsumsi, Shinta si Treasurer duduk di belakang sambil dengeerin headphone.

Ayi si Staf acara dan Endah si Peserta duduk di belakang Soraya si Wakoor Kestari dan Mega si Peserta.

Rani si Wakoor Acara terus memutar makanan. So, sebelum sampai perut kami kekenyangan.

Penulis tidak mengetahui kondisi di bus ikhwan.

- Pukul 21.30

Sampai!!

Soraya si Wakoor Kestari sampai bisa membayangkan bagaimana rasanya waktu Bella Swan ditinggal di tengah hutan oleh Edward Cullen dan berkeliling hutan untuk mencarinya.

Kami langsung ke tenda untuk hanya meletakkan tas. Lalu, Taufan si Koor Acara, menggunakan toa berbicara entah apa. Intinya, setelah itu kami semua beranjak ke aula, sebagian ke toilet terlebih dahulu

- Pukul 21.45

Makan!! (sebenernya pembukaan dulu sih)

Kami makan di nampan untuk 5 orang.

Dan kelompok terjorok dimenangkan oleh kelompok Soraya si Wakoor Kestari, Dona si Staf Konsumsi, Sarah si Staf Acara, Shinta si Treasurer, dan Anggi si Staf Konsumsi. Mereka memang hebat! :p

- Pukul 22.30

Tidur!!

Selamat menuju hari esok yang indah.

Salam!

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *