Khayalan Khayalan

Di manapun kapanpun pikiran saya sedikit kosong, selalu ada ‘bisikan-bisikan’ hati atau pikiran atau setan mungkin ya, yang membuat pikiran tidak dalam keberadaan yang sama dengan fisiknya.

Dulu, pas jaman masih pulang-pergi, kan di bis bengong tuh. Biasanya sih diisi sama tidur, baca-baca, dan sejenisnya. Lebih sering lagi: sambil merem, melamun, dan pikiran pun mulai melanglangbuana..

Yang ga mungkin adalah saya akan menceritakan semuanya di sini. Mungkin yang masih wajar aja kali ya.. *(siapa juga yang mau baca sor.. haha)

Pernah kepikiran kl lagi di bis (terutama kl lagi di 511A yang ga ada AC-nya itu, apalagi kalo berdiri).. hmm.. enak kali ya kalau ada yang nganter jemput ke kampus atau paling ga temen bareng lah kesana. Selama ini kalau ke kampus kan sendirian terus kayak bujang. Kadang kalo liat apaaa gitu, jadi mupeng sendiri -.-

Kepikiran juga, gimana ya kalau nanti udah ga kuliah dan udah ga menjalani rutinitas seperti ini lagi.. apa yang kira-kira bakal gw lakukan. bakalan tercapai ga ya, cita-cita babilers buat reuni di Inggris sambil arisan berlian :p

Trus, kadang kebayang, haduh rumah saya nanti bakalan dibikin ky apa ya.. Nanti gimana kalau tuh rumah udah ada bocah-bocahnya bakal rame seperti apa.. Trus kalau nanti ada teman-teman atau keluarga datang, akan saya sambut seperti apa..

Suka ngebayangin juga pesta n****an impian yang saya pengenin banget.. kalau kamu teman baik saya pasti tau deh.. yang rencananya bakalan di kapal di pelabuhan (kalo bisa sambil berlayar). trus satu hal, saya tidak mau berdiri di depan trus orang-orang pada maju antri atau foto di depan bareng saya dan seseorang. Tapi, nanti saya dan seseorang bakalan ke tamu-tamu dan fotografernya mesti ngikutin kemanapun saya pergi (tenang, bayarannya bisa diatur :p)

Yah, begitulah. Semoga khayalan saya bisa di jalan yang benar.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *