Mentoring 8 Juni 2010

Nah, sekarang jam 10:19 @MUI, gw, fia, chipy, chika, dan fina sedang mentoring. hihi. Ini mentoring kedua kita bersama Sandi sebagai ustadznya. Oke banget.

Di sini hijabnya udah abis. Jadi kira bertemu punggung saja.

Sekarang kita lagi bahas tentang akidah, murtad, khusunya mengkritisi tentang sistem demokrasi.

Iya, gw juga setuju sama lo, San. Kalau kadang, demokrasi itu agak aneh. Bukan kadang juga sih, tapi emang iya. Soalnya, bayangin deh, dengan semua orang yang bahkan ga ngerti pun turut melibatkan diri dalam voting. Masa yang ga ngerti ikut-ikutan ngasih pendapat. Dan bahkan suara mereka dihitung sama dengan orang yang expert.

So, mestinya, kita mengikuti firman Allah, tanpa memerhatikan omongan orang yang lain. Karena, udah jelas dong. Kalau yang ngomong udah Allah kan udah pasti bener, jadi apa lagi yang bisa kita lakukan selain mengikutinya?

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *