Mobil dan Jam Tangan

Kemarin sore, kebetulan banget satu bis sama temen baik waktu SMA: Dhyayi Warapsari, si anak jepang. Sepanjang perjalanan, kita cerita-cerita, ketawa-ketawa, dan belajar! hoho.

Yang ingin saya bagi di sini adalah cerita mengenai sisi lain depok tercinta. Mulai dari cerita penculikan, perampokan, penodongan, hingga satu hal yang saya sendiri tidak berani mengucapkannya. Mungkin sebagian orang, seperti saya, yang berpikiran positif-positif saja tidak menyangka akan ada kejadian seperti itu di sekitar. Di sisi lain, ini menambah rasa syukur atas perlindungan Allah atas diri saya dan orang-orang di sekitar saya selama ini. Semoga kita tidak perlu mengalami kejadian tersebut. Selalu berdoa dan menjaga diri, itu kuncinya. Amiin.

Yap, pada intinya, cerita yayi tadi semakin menguatkan keinginan saya untuk beli mobil. Gapapa deh yang second, third, fourth, atau keberapa. Yang penting masih bisa jalan dan ga nyusahin. Ternyata memang benar kata Rani, yang penting kalau udah punya duit itu beli mobil dulu, baru rumah.

Worth it kah kalau saya nabung mobil dari sekarang? Hmm.. tapi kalau nabung barang itu dari sekarang, saya ga jadi nabung buat beli jam baru dong T.T

ngajar berapa kali gw biar bisa dapet semuanya. hiks.

ngarep ada yang beliin aja dah. hehe ^^

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *