Norak is Our Middle Name :p

Senja sore di MuFE main bersama anak-anak 2009, 2010, 2011 udah ga aneh lagi buat orang-orang macem gw. Setelah solat ashar, masih di atas sajadah, kami bincang-bincang sejenak (sejenak, secara gw sibuk gitu :p).

Ai        : Chikaaa… Huaaa kamu make bros ituuuu aku lupaa~

Chika   : Hehe iya nih. Mana punya kamu?

Gw      : *JBJB* Apa sih? Apa sih? Bros apaan?

Ai        : Itu loh kakk… Kita kita kembaraaaannn~ *sambil menunjuk ke bros yang dipakai Chika, berbentuk topi tuan putri berenda dan ada klewer2nya*

Gw       : Huahahaaa norak amat sih padaaaa, wkwk. Nih liat pin gw dong *nunjukkin pin Sebtember Trip versi imut*

Ai dan Chika: Kak sorrrrrrrr itu lebih noraaaaakkk.. Pake ditulis nama-namanya segala lagiii.. Norak bangettt. Huahahahaha…

Gw       : Kok tau ada nama-namanya? -.-“

Ai         : Twitter kak. Twitter :p

Gw       : Oke baiklah *salah ngomong*

————- —————— —————- ——————

Ket:

JBJB is Joint Bareng *bahasa anak gahul 2012*

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *