Oh Jadi Gini Kalo Foto Bareng Anak T*knik

Gladiresik hari ini dimulai dengan cukup buruk, di mana TOGA gw yang notabene adalah perangkat penting dalam tahapan ini malah lenyap. Bukan lenyap kemana-mana sih, tapi kebawa bokap gw. Untungnya, pada akhirnya alhamdulillah yah, bisa minjem sama kak Ica (2007), meskipun ceritanya sendiri bisa dijadiin satu bagian terpisah, bukan di sini.

Yak, masuk pada intinya.

Overall, gw cukup senang dapet spot yang luar biasa strategis. Dari tempat gw berada, kita bisa ngeliat temen-temen dari fakultas lain: pertama ketemu Kak Hesti, trus Kak Ijo, Cipi… Nah, pas gw celingak celinguk ke kanan, wow langsung nemu kak Dani!!! Langsung deh gw dadah-dadah. Trus agak ke kiri sedikit ada Kak Maman–sepertinya sedang bersama geng tekniknya.

Setelah mati gaya poto-poto sama Dona, Fina, Nimah, Mita, Pras, dan anak-anak lainnya, gw langsung ke Cipi. Tapi saat itu FKM lagi maju, jadi ga bisa sekalian say hello sama Kak Ijo. Gw ajaklah si Cipi foto BEM sama kak maman juga.. Si cipi udah males tapi, soalnya tadi dia manggil maman ga nyaut-nyaut orangnya. Anw, akhirnya dia mau. Maka, menyeberanglah kami dari psiko ke teknik melewati lautan anak FE.

Gw: Kak Maman, Kak Maman!!! *sambil dadah dadah* Yok kita foto yok kak!!

Maman: Yok yok!

Gengmaman: CIEEEEEE MAMAN DIMINTAIN FOTO MULUUU~~

Gw dan Cipi: Duh, ga kak, ga jadi deh. Males banget. Sana sana sanaaaa *balik badan*

Maman: Eh eh. Di sana aja (di bangku FE), disini emang berisik *pergi dari kaumnya*

Akhirnya kita foto. Tapi MEREKA MASIH BERISIK. Bahkan ada yang ikutan. Ga tau siapa orang itu namanya.

Gengmaman: *berisik*

Nimah kesel: Udah sana, kalo mau ikut foto, ya foto, jangan ribut.

Gengmaman: *masih berisik* *tapi yang tadi ikut foto kembali ke kaumnya*

Barulah setelah itu kita bisa foto dengan tenang dan damai.

Kita berfoto-foto dengan BANYAK pose dan satu pose pun beberapa jepret. Plus, zelyp juga ikut abis bagian foto anak BEM yang FE. Ya taulah, maman-cipi-soraya-zelyp. Kayak foto apa itu.

So, harap ditarik moral of the story-nya masing-masing ya teman-teman. Gw males bikin kesimpulannya.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *