Pasangan Hidup

wah kak luluuuuk.. aku baru tau ada istilah ‘incest’ (tp ga cm berlaku 1 jurusan atau satu fakultas doang kan ya? :p). kalo gitu saling mendoakan supaya bisa incest yaaa.. (loh?) haha. btw kak luluk isi tumblr nya lucu lucu 😀

lulukaulianisa:

Suatu malam di kereta api dari Semarang menuju Jakarta, saya dan dua orang teman berbincang mengenai pasangan hidup :

Teman 1 : ” Kalau saya cari nanti istri lebih baik dari almamater yang sama, anak ITB juga “

Teman 2 : ” Iya sama banget, saya juga pengen suami anak UNPAD juga “

Saya      : ” Kenapa emang ? “

Teman 1 : ” Setidaknya biar sama pola pikir, lagipula kita kan berasal dari institusi yang sama, berarti latar belakang, jaringan, teman-teman, kenangan juga akan sama..yang terpenting visi misinya ga akan jauh beda “

Saya      : ” Sepakat! ” (sambil senyum-senyum ;p) iya, saya juga pengennya anak UI, apalagi anak FE-nya ;p

Akhir-akhir ini, banyak kabar menggembirakan yang datang dari teman FEUI 2007 karena ada beberapa teman yang akan dan sudah menikah dalam waktu dekat. Suatu hari juga, kakak kelas saya di FEUI (angkatan 2006) bertanya :

Kakak kelas : ” Luk, di angkatan lo ada yang incest* ga ?(*nikah dengan teman satu angkatan) ?

Saya : ” Hmm..sejauh ini sih belum, tapi nanti mungkin ada “

Kakak kelas : ” Hahaha..ayo dong 2007 ada yang incest, angkatan gw aja ada, sebelumnya juga ada “

Saya : (dalam hati) ” Oh, tiap angkatan itu emang HARUS ada yang incest ya? hemmm “

Hahahaha..posting-an ini bermaksud menghibur aja yaaa..tidak ada tendensi apapun..hemm ;p

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *