Penyakit Lama Menjangkit Kembali

Huah. Ternyata masa peralihan dari libur ke kegiatan peralihan tidak semudah itu. Salah satu dampaknya ya ini (blog tidak terurus) yang merupakan akibat dari inkonsistensi diri gw.

Sebelum memasuki masa perkuliahan, tampaknya ada banyak waktu kosong–meskipun banyak kegiatan organisasi dan kepanitiaan–karena saat itu adalah peralihan dari masa kuliah ke libur. Jadi ya terasa lah bedanya.

Sebaliknya, sekarang gw merasakan kesibukan yang amit-amit. Yah, mungkin ga seluruhnya gw salahkan pada keadaan, tapi ini karena sepertinya gw belum beradaptasi dengan segala kesantaian di masa liburan itu. Kegiatan-kegiatan rutin yang gw lakukan semasa liburan pun dengan sengaja maupun tidak sengaja tergerus oleh hal-hal lain, seperti tugas kuliah yang ternyata semester ini menumpuk (benar kata dono), jadwal kuliah yang entah kenapa penuh banget, dua acara kepanitiaan yang sedang gw jalani sebentar lagi akan menginjak hari-H.. ada-ada aja lah.

Sayang sekali menghilangkan atau mengurangi beberapa kegiatan ini:

1. Baca novel

2. Baca kamus

3. Ngapalin lagu inggris + perancis

4. NULIS BLOG INI

Menyebalkan sekali harus ga rutin nulis blog. Padahal gw udah dipuji seza karena konsisten nulis blog dan gw udah sok"an ngaku sebagai penulis. Bwahahahahaha..

Tapi ada sisi positifnya. Pikiran gw tentang ‘itu’ mulai berkurang sedikit demi sedikit karena kegiatan-kegiatan ini. Terima kasih ya Allah. Memang i have not yet deserve it. Maybe someday in the future. I guess I couldn’t just hang my future to 'that one’. I’m quite sure that someday, the day will come in the right time. So, don’t think about it too much. I don’t wanna think about something (or someone, better) which (or who) don’t think about me in the same capacity. hahaha.

Just wanna tell what Ms. Selvy said in my class this morning: (praktikkan dengan gaya ala beliau)

“BEEN THERE, DONE THAT”

Hahahahahaha

(yang ngerti joke ini cuma 35 orang ‘beruntung’ yang ada di kelasnya tadi dan orang” bule di kelas waktu dia kuliah di Jepang itu)

nb: blog ini dibikin jumat kemarin. jadi yang dimaksud this morning bukan hari ini, tapi jumat yang lalu.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *