Pergi untuk Kembali -- Ello

*pre-klarifikasi: bukan postingan labil*

*dibuat di hari mager sedunia, setelah nyelesain LPJ -> PUAS BANGET. haha*

.

walaupun langit pada malam itu (malam yang mana?)

bermandikan cahaya bintang (sejujurnya, gw hampir ga pernah peduli sama bintang)

bulanpun bersinar, betapa indahnya (kalo ini masih lumayan, jadi inget Lupin)

namun menambah kepedihan (bener, mereka bikin lo berasa kecil)

*

ku akan pergi, meninggalkan dirimu (‘meninggalkan’ secara substansi ya)

menyusuri liku hidupku (anyway, hidup gw ga stuck-on-you)

janganlah kau bimbang dan janganlah kau ragu (seriously, ga imbang susah :p)

berikanlah senyuman padaku (saran gw sih ga usah)

*

selamat tinggal kasih (ga mau)

sampai kita jumpa lagi (ini baru bener. haha)

aku pergi takkan lama (setahun dua tahun?)

*

hanya sekejap saja (ya kali…)

ku akan kembali lagi (in any condition probable)

asalkan engkau tetap menanti (ga ngarep sih, tapi ya udahlah ya. so human)

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *