Surganya Art Supplies di Sekaido, Tokyo

Akhir Oktober 2019 lalu, gw berkesempatan ke Jepang, sekaligus ke Tokyo tentunya. Tempat penting yang niat banget mau gw kunjungi adalah Sekaido--yang katanya tempat art supplies paling lengkap di Jepang (pastinya lebih lengkap dibanding di Indonesia).


Perjalanan gw ke Sekaido rumit karena mesti bertarung dengan alternatif kunjungan wisata lain. Juga karena gw dan keluarga stay di Tokyo hanya sabtu minggu. Hampir banget ga jadi ke Sekaido, tapi alhamdulillah masih sempat kesana meskipun mepet jam tutup.



Kesini berduaan aja sama Aliya. Sambil nunggu bis ke Nagoya dari stasiun--jalan kaki kesini. Ky deket tapi ternyata lumayan jauh juga.



Teman-teman bisa lihat kann ada 6 lantai yang semuanya kebutuhan art supplies, hihi. Gw aja keliling di bagian watercolour dan sedikit stationary 1,5 jam masih berasa kurang banget. Si aliya sampe gegoleran di lantai karena pegel.


Supaya Aliya ga rewel, gw mampir dulu ke tempat untuk anak-anak. Disini ada pensil warna dan yang pertama Aliya excited adalah ada pensil kaca😂


Kemudian ke tempat idaman.. Cari acrylic gouache yang waktu itu belum ada yang jual di toped.



Wew. Surga banget kan, apa aja ada. Gw disini sampai tahan napas. Haha. Nah ini harganya:



Trus cus ke tempat kertas. Mau beli yang ukuran postcard.



Gw ambil yang kiri atas warna merah merk Holbein. Selanjutnya lihat-lihat yang ini.



Ada ukuran paling besarnya juga.



Karena udah mepet waktu, gw rencana mau balik lagi kesini pas nanti mau pulang ke Indonesia. Maksudnya mau mikir-mikir dulu dan ngebandingin sama di toko lain, seperti di Tokyu Hands. Tapi apa mau dikata. Gagal karena ga sempet. Hiks, akhirnya ga jadi beli ini.



Gw cuma beli pensil kaca, watercolor aliya, kertas, dan pulpen disini. Acrylic gouache akhirnya gw beli di Tokyu Hands Nagoya. Sedangkan Gansai Tambi (ukuran kecil) akhirnya gw beli di toko buku dekat kantor suami.



Mudah-mudahan nanti ada kesempatan lagi kesini ya mak. Boroooong! hahahaha.

Hello! I'm Soraya Mustafa (@oramuf). Here I posted daily drawing, sketching, painting, and what I learned along the way.

Category

Archive

latest post

Let's be friends!

©2018-2020 by Oramuf Studio