Hasil James Richards Course - Sketching the Energy of Places

Dari pertama kelas ini muncul di Craftsy (kalau ga salah tahun 2016 atau 2017 ya?) gw udah naksir, maju mundur buat beli, tapi akhirnya malah ambil kelas urban sketchingnya Marc Taro Holmes.


Disini gw redraw scene dari foto tahun lalu di terminal baru bandara. Sudah lama banget mau sketching perjalanan ke Jepang, tapi belum ketemu momennya hehe (males).



Bandara ga terlalu ramai, mungkin karena malam? Atau memang tempatnya masih baru dan luas jadi ga terlalu crowded.


Beberapa hal baru yang gw dapat dari kelas ini:

  • Gambar orang yang sketchy

  • Shadowing

  • Cara watercolor bayangan

  • Cara watercolor langit

  • Splash of color.

Yang masih jadi masalah sampai sekarang adalah gimana bikin watercolor yang ga ada pinggiran kasarnya. Masih terus belajar :)

Hello! I'm Soraya Mustafa (@oramuf). Here I posted daily drawing, sketching, painting, and what I learned along the way.

Category

Archive

latest post

Let's be friends!

©2018-2020 by Oramuf Studio