My Daily Coffee Tumbler

Let me introduce you to my daily coffee tumbler!


Biasanya tumbler ini aku pakai untuk ngopi jam 9 dan jam 14. Untuk ngopi pagi aku pakai cangkir Starbucks oleh-oleh dari Jepang tahun lalu. #dailypainting

My Daily Coffee Tumbler. Pencil and Watercolor on A5 Moleskine.

Kenapa? Soalnya ngopi pagi itu hampir PASTI digerecokin bocah--ga bakalan bertahan lama~

Tak ada gunanya mempertahankan kehangatannya~


Anw, melihat ketergantungan diriku ini pada kopi (pointing at you, my Indocafe!)--seharusnya mulai mengurangi intensitas ngopi. Misalnya, sabtu kemarin pulang dari berobat anak yang mana pakai masker 2 jam lebih dan ga ngopi. Pulang-pulang pusing sampai muntah abis solat maghrib.


Hari ini baru minum 2 gelas. 1 gelasnya lagi kuganti pakai big cola. Termasuk perbaikan ga yah~



Tentang Painting Hari Ini


Sketsa hari ini terasa lebih mudah (azik) dan cuma sekitar 15 menit. Aku pakai palet baru, yaitu Gansai Tambi yang waktu itu beli di Jepang. Yang sampai sekarang masih nyesel kenapa ga beli di Sekaido ukuran paling besar (set yang aku punya ukuran sedang--beli di toko buku di Kariya, ga ada ukuran besar).


Baru ngeh warna hijaunya banyak juga. Langsung tetiba dapat ide gambar gelas ini. Yang memang warnanya hijau, tapi karena pantulan cahaya jadi menghasilkan berbagai macam gradasi hijau.


Dan ya sepertinya semenjak posting (mostly) harian di blog ini, jadi semakin banyak gambar. Kalau di post di instagram kyny banyak beban, mesti yang bagus. Akhirnya ga nge-post atau (lebih parah lagi) jadi ga gambar.


Kalau di instagram kan postingan kita otomatis muncul di feed orang. Mau ga mau orang itu lihat gambar kita. Jadi, kyny kalau ngepost gambar jelek mengganggu pemandangan banget hahaha.

Hello! I'm Soraya Mustafa (@oramuf). Here I posted daily drawing, sketching, painting, and what I learned along the way.

Category

Archive

latest post

Let's be friends!

©2018-2020 by Oramuf Studio