Saya ingin pulang. Bener deh. Pengeeeeeeeeeen bgt.

Tp tiba-tiba hari ini ada kelas PI, trus siangnya setelah dipikir-pikir lagi lebih baik ngerjain kombis aja sambil ngikut konsol bidang SPI di pgw. Pengen tau juga cara ngaudit gimana. Alhamdulillah hari ini berhasil melahap ringkasan 3 chapter kombis (komunikasi bisnis) sesuai ekspektasi.

Rencananya, mau pulang hari minggu. Udah janjian juga sama seza buat berangkat besok jam 7 pagi. Eh, ucuk ucuk dikasih tau buat ikut survey lokasi raker. Emang mesti besok sih, ga bisa hari lain juga cz udah minggu depan. Tapi ga nyangka aja bener bener harus besok. hiks.

Tapi, kadang kita harus mengorbankan hal yang sangat besar untuk hal besar lain yang lebih mendesak. I really love doing this stuff, but I love my family more, honestly. To be a conclusion: I love you both <3

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *