Selentingan yang Bikin Semangat

Seza (kemarin di mufe saat lagi galau skripsi): ini kancing-kancingnya lo jahitin sendiri? –> komentar terbarunya, yg lainnya banyak. haha

Kak Ayat (buka puasa bph bem, di rumah indah): sor, buatin baju buat kita dong satu-satuuu! (menurut lo aja kak -_-)

Anggi (di pdeb saat gw lagi bawa bahan): sor, ajarin bikin rok dong di mufee (gw ngebayangin diri gw jadi instruktur di Semut atau semacamnya.. aneh banget.. haha)

Cipi Bem (pas bukber bem juga): ini lo buat sendiri sor? (tapi sayangnya ga cip)

Alin (di jalan menuju jurak pas mau ngaslab): ini rok lo bikin sendiri? (alin beberapa kali nanya pertanyaan yg sama. kadang jawabannya iya, kadang tidak)

dan sebagainya..

Tuh kan!!! Bahkan di saat sebenernya make pakaian hasil beli, dibilang bikin sendiri. Jadi malu kemampuan menjahit ini ga berkembang lagi semenjak beberapa bulan belakangan 🙁

Gimana nasib cita-cita bikin butik gw ya kalo ky gini ceritanya?

Sepertinya pas maba disuruh bikin rencana timeline mencapai cita-cita, gw harus bikin juga nih -_-

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *