September Trip

ilvan:

“Piglet sidled up to Pooh from behind. “Pooh?” he whispered.
“Yes, Piglet?”
“Nothing,” said Piglet, taking Pooh’s hand. “I just wanted to be sure of you.” 
― A.A. MilneWinnie-the-Pooh

Quotes tentang persahabatan diatas rasanya cocok buat cerita saya satu ini. Ini tentang kisah mahasiswa tingkat akhir, yang bersahabat sejak awal kuliah sampai hari ini. Persahabatan ini bukan persahabatan seadanya, satu hari langsung jadi. tapi perlahan-lahan, pelan-pelan, kenal satu sama lain. dari satu organisasi ke organisasi lainnya, dari satu pertemanan sampai ke pertemanan lainya.

Jadi,awalnya kumpulan orang-orang ini tak punya nama, hanya satu organisasi, tapi akhirnya setelah suatu pertemuan,kita sepakat menamai kumpulan orang-orang ini September Trip. Ini karena kita punya rencana jalan-jalan di bulan september.

Tapi memang dasar orangnya sibuk-sibuk jadinya rencana untuk jalan-jalan keliling asia tenggara (ceritanya sih begitu) akhirnya jadilah jalan-jalan piknik keliling indonesia via Taman Mini. Iya, taman mini. Mahasiswa mana sih jaman sekarang yang piknik ke taman mini -.- . hehe. Mungkin ini pertama kalinya dalam satu dasawarsa terakhir anak anak UI piknik di taman mini.haha

Rasa-rasanya ini persahabatan yang sangat membahagiakan. Sering sekali kita cela-celaan, kata-kataan, cie-ciein, tapi juga kita saling peduli satu sama lain. 

Sedih rasanya  berpisah dengan September Trip, karena waktu kuliah yang sudah selesai ini. Tapi semoga di masa yang akan datang,kita bisa lebih sering ketemu dan pastinya, Jalan-jalan ! 

Puspa,Opank,Chipy,Pipit,Seza,Rani,Gue,Hammam,Soraya,Achay,Velty

We’ll be Friends Forever, won’t we, Pooh?’ asked Piglet.
Even longer,’ Pooh answered.” 
― A.A. MilneWinnie-the-Pooh

wah sesuatu :’D

We’ll be Friends Forever, won’t we, Pooh?’ asked Piglet.
Even longer,’ Pooh answered.” 
― A.A. MilneWinnie-the-Pooh

sampai ke surga ya, insya Allah :’)

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *