Yang Asik dari Tempat Saya Berada Sekarang Itu..

*ah ya, kembali lagi terjebak dalam diary online ini..*

  1. Free mau dateng jam berapa aja. Surga banget ini bagi gw ya. Secara gw paling males diatur-atur. Keluar rumah ga mandi pun ga jarang. Kalo ada risiko TELAT gw paling males. Hidup dibikin susah.
  2. Tapi fleksibel juga pulangnya kakaaaaa~k. Ya, setidaknya gw lebih suka risiko pulang telat, dibanding risiko dateng telat
  3. Bebas ngenet (seperti sekarang). HAHA *mahasiswa
  4. Deket rumah. Ya lumayanlah ya. Dianter-jemput lagi 😀
  5. Meeting di tempat-tempat oke yang dulu gw bayangin sama temen-temen gw bakal didatengin kalo kita kerja dan perlu rapat di luar.
  6. Kemungkinan survei klien yang punya cabang di luar kota. Hihi.
  7. Ga ada yg lebih kecil dari gw. Atau sebaya. Semuanya grown up. Suka ga nyambung sih. Tapi lumayanlah nambah-nambah ilmu orang dewasa. haha.
  8. It’s small company. Ini yg gw suka dari consulting. Si Fia juga gitu di tempat magangnya. Denger ceritanya seru! Untung gw dapet macem itu juga.

Yah, walaupun nanti akhirny ga kerja di sini lagi, seenggaknya dapet yang macem ini lah ya. Sebenernya gw masih menunggu macem Karim Business Consulting buka oprec, tapi ada ga ya?

Anw, Kerjaan macem ini cukup prospektus untuk seorang ibu rumah tangga yang ga mau di rumah doang tapi juga ga mau kerja doang dan kerjanya pun maunya (untuk saat ini) yang kerja kantoran, bukan wiraswasta. Yeah.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *